• 15

    Feb

    kenapa saya dibilang gila

    Kata orang saya gila. Ah itu mah perasaan orang-orang aja. Wong saya nggak apa-apa kok. Emangnya salah, kalo saya suka senyum-senyum, suka liat-liat, suka bengong, suka diri sendirian, suka liatin mobil-mobil yang sliweran di depan saya, suka ngobrol. Apanya yang gila? Saya bingung, kenapa sih orang-orang takut saya sapa. Liat aja potongan saya, apa pantas disebut gila. Baju saya rapi jali. Potongan rambut saya keren abis, skin head. Emang kenapa sih kalo saya suka merhatiin orang yang lewat. Saya kan nggak ganggu, cuma liat doang, senyum sama mereka, nyapa mereka. Bingung aja kalo liat mereka buru-buru jalan atau menyingkir. Aneh, apa mereka udah gila ya? (Cttn: untuk bapak-bapak yang suka bengong dan senyum-senyum sendiri di gang deket sekolah Syifa, maaf kalo saya takut)
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post